Breaking News

Breaking

Perjalan Bartholomew Kuma Yang Mengenaskan



Hallo sahabat Nakama Dalam teori hari ini, saya akan membahas garis keturunan Kuma dalam One Piece. Kuma pernah ditakuti sebagai bajak laut yang sangat berbahaya dan diberi nama "Kuma the Tyrant". Kemudian dibuat menjadi Pacifista oleh Dr Vegapunk ketika Kuma diterima untuk digunakan sebagai subjek ilmiah untuk departemen ilmiah pemerintah dunia. Dia kehilangan semua ingatannya dalam proses ini dan bahkan kehilangan kepribadiannya.


Sekarang, beberapa kekuatan dan kemampuannya. Kuma memiliki kekuatan buah Nikyu Nikyu no Mi. Dia memiliki paw pad di telapak tangannya dia bisa mendorong dan membelokkan sesuatu. Buah Iblisnya adalah salah satu Buah Iblis yang paling dikuasai di One Piece, dan bahkan orang-orang seperti Dragon menganggapnya sangat kuat.


Kuma sebelumnya adalah komandan Tentara Revolusioner yang dipimpin oleh Monkey D. Dragon. Harga Buronan-Nya adalah 296.000.000 Berry. Kemudian ia menjadi salah satu dari tujuh Panglima Perang pemerintah dunia. Misi-Nya pada dasarnya adalah untuk menyusup ke pemerintahan dunia dan memahami cara mereka bekerja dan rencana masa depan mereka.


Sekarang, di One Piece chapter 908, kita melihat Kuma dijadikan sebagai budak. Dia disewa oleh Tenryuubito sendiri. Kuma telah kehilangan semua ingatannya, dan dia tidak bisa lagi menjadi manusia lagi. Dia telah dijadikan budak Tenryuubito Pemerintah Dunia. Tenryuubito yang berbeda dapat menyewanya sebagai budak dan karena dia tidak merasakan rasa sakit apa pun. Kuma mantan raja, kita melihat Saint Roswald mengendarai Kuma, dan kondisinya benar-benar menyedihkan.


Juga, kita harus tahu bahwa dia adalah mantan raja Kerajaan Sorbet. Alasan bahwa Kuma telah dijadikan budak adalah bahwa Pemerintah ingin memberikan contoh untuk ditunjukan kepada dunia. Kita melihat Sabo dan rekannya, berada di Mary Geoise untuk membebaskan Kuma dan membawanya kembali ke Tentara Revolusioner. Saya pikir bahwa Tentara Revolusioner memiliki semacam cara mengembalikan kenangan dan kepribadian Kuma. Itu semua terserah Dragon. Saya sangat tertarik untuk melihat bahwa Kuma akhirnya akan bergabung dengan Tentara Revolusioner lagi.


Setelah dia kembali ke pasukan revolusioner, dia akan dapat memberikan kepada mereka beberapa data yang sangat penting mengenai pemerintahan dunia. Jadi, peran Kuma menjadi sangat penting di sini. Pemerintah tidak bisa kehilangan dia dan akan melakukan segala cara untuk mempertahankannya. Saya kira kita akan bisa melihat mini-perang antara pemerintah dan revolusioner. Dan itulah pos kali ini jika kalian memiliki pendapat pribadi silahkan komen dibawah.

No comments