Breaking News

Breaking

Mengungkap Hubungan Antara Jewelry Bonney Dan Kuma



Hallo sahabat Nakama pada Di pos hari ini, kita akan membahas hubungan antara Jewelry Bonney dan Bartholomew Kuma. Kalian pasti tahukan mereka berdua ini. mereka termasuk karakter penting dalam One Piece. Dan kita pertama kali melihat Jewelry di Sabaody sedangkan Kuma di Thriller Bark. Jika kalian sudah tahu detail mereka berdua kita langsung saja. Kita melihat Kuma telah dijadikan budak yang bisa disewakan oleh Tenryuubito. Semua Tenryuubito suka menyewanya karena mereka bisa melakukan apa saja padanya yang mereka inginkan dan dia tidak akan membalasnya.


 Kita -juga Jewelry Bonney, dia menyamar sebagai Connie ratu Kerajaan Sorbet. Hebatnya, Kuma diturunkan menjadi mantan raja Kerajaan Sorbet. Hubungan antara Jewelry Bonney dan Kuma Tampaknya ada hubungan langsung antara Jewelry Bonney dan Kuma mereka berdua dari Kerajaan Sorbet. Menurut saya, dia bisa menjadi anak perempuan atau istri Kuma. Karena kita tidak tahu usia pasti Bonney karena dia bisa dengan mudah memanipulasi usianya.


Tapi menurutku, dia akan menjadi putrinya karena dia bagian dari bajak laut generasi terburuk dan jika dia lebih tua, dia akan aktif sebelum dimulainya Generasi Terburuk dari bajak laut. Mungkin revolusioner dan Jewelry Bonney akan bekerja bersama untuk membebaskan Kuma. Alasannya seperti ini dalam kata kata Jewelry misi penyusupan berhasil dan kata satunya lagi “Tak Kusangka Aku Akan Bertemu Secepat ini” ini bisa menunjukan kepada Kuma tapi bisa juga pada Tenryuubito. Tapi jika kita lihat kata yang satunya, kita tidak tahu pasti tujuan dari misi Jewelry. Tapi dengan adanya ini kita bisa berasumsi bahwa Tentara Revolusioner dan Jewelry akan bekerja sama.


Jadi sudah bisa dipastikan ini akan membuat beberapa pertempuran yang hebat dalam Arc ini. Bisa jadi perang habis-habisan antara pemerintah dan revolusioner. Karena pemerintah tahu jika Kuma berhasil diselamatkan oleh tentara revolusioner, mereka akan mendapatkan sejumlah besar informasi tentang pemerintah dunia. Jadi, kita bahkan mungkin melihat Admirals dan Vice Admirals ikut terlibat dalam pertempuran ini juga. Ini semakin seru dan membuat kita tidak sabar lagi menuggu chapter selanjutnya. Jika kalian memiliki pendapat sendiri seilahkan komentar dibawah.

No comments