Breaking News

Breaking

One Piece 908 Tanggal Rilis, Bocoran, Ringkasan



Hai sahabat Nakama pada post kali ini kitaspoiler lain tentang One Piece, dan One piece 908 tanggal rilis. Minggu lalu kita melihat chapter 907 sangat luar biasa. Banyak misteri misteri baru yang muncul. Arc ini tidak diragukan lagi adalah salah satu yang terbaik yang pernah kita, dimana dalam arc ini Luffy tidak begitu di tonjolkan. Minggu lalu, kita melihat Shirahoshi diculik dan akhirnya dia diselamatkan oleh Mjosgard, yang Otohime selamatkan beberapa tahun lalu di Pulau Fishman.



Dalam chapter terakhir kita juga melihat bahwa Big Mom dan Kaido sebelumnya adalah anggota kru bajak laut yang sama yang dikenal sebagai bajak laut Rocks legendaris. Dan dengan kelihatannya mereka akan kembali membentuk aliansi untuk menjatuhkan Monkey D. Luffy. Detail menarik lainnya yang ditunjukkan dalam One Piece 907 adalah bahwa Shanks berada di Mary Geoise untuk berbicara dengan Gorosei. Sepertinya Shanks ingin berbicara tentang bajak laut tertentu. Meskipun ia seorang Yonko, Gorosei telah mengatur waktu untuknya, yang tentu saja menunjukkan bahwa Shanks adalah spesial. Saya pikir dia bahkan mungkin memiliki Royal Bloodline yang berarti dia memiliki garis keturunan Naga Langit. Sekarang, datang ke spoiler dari spoiler One Piece 908. Hal pertama yang akan kita lihat adalah bagaimana Shanks masuk ke Geoise dan siapa bajak laut yang ingin dia bicarakan.

Menurut pendapat saya, kita masih memiliki sekitar 10 bab yang tersisa di One Piece Reverie arc. Setelah itu akhirnya kita akan bisa melihat perang Wano Country. Perang ini tentu akan menjadi perang terbaik yang pernah ada dan bahkan mengungguli perang Marineford.

Juga, One Piece 908 akan dirilis pada 15 Juni 2018. Terjemahan resmi untuk chapter ini akan keluar pada 18 Juni 2018.

No comments