Breaking News

Breaking

Alasan Kenapa Garp Disebut Dengan Pahlawan Angkatan Laut



Hallo sahabat Nakama pada Pos kali ini  kita akan membicarakan mengapa Monkey D. Garp dikenal sebagai Pahlawan Marinir. Ada beberapa hal yang menarik perhatian setiap penggemar manga One Piece. Salah satunya dengan Garp. Kita melihat Hina berbicara tentang masa lalu kenapa Monkey D. Garp disebut sebagai pahlawan Marinir. Ini terjadi sebelum Era Bajan Laut Gol D. Roger, Edward Newgate atau Shirohige, dan Shiki. Butuh tiga kelompok bajak laut legendaris ini untuk menguasai lautan tetapi para Bajak Laut Rocks mampu melakukan hal yang sama sendirian. Saat ini dibutuhkan tidak hanya tiga tapi empat bajak laut legendaris untuk menguasai lautan dan mereka dikenal sebagai Yonko, yaitu Kurohige atau Teach, Big Mom atau Charlotte Linlin, Kaido, dan Shanks.


Sekarang mengapa GARP dikenal sebagai Pahlawan Marinir. Alasan adalah karena ia mampu menghadapi Rocks. Jangan salah paham. Dia tidak melakukannya sendiri. Tapi menurut pendapat saya, bahkan jika Garp adalah orang yang menjatuhkan kapten Bajak laut Rocks legendaris dan menjadikannya Pahlawan Marinir, dia tidak akan melakukan semuanya sendiri. Jelas untuk menguasai lautan kita harus memiliki jumlah kapal yang banyak dan tidak mungkin GARP menghancurkan kapal kapal mereka sendirian. Apa yang terjadi ketika Shiki menyerang Marineford sendirian. Ketika itu Shiki berhdapan dengan Sengoku dan Garp. 


Mereka berdua terluka cukup parah. Coba bayangkan Shiki yang seorang diri mampu memojokan Garp dan Sengoku bahkan dia menghancurkan setengah Marineford. Jadi tidak mungkin Garp mengalahkan Rocks sendirian. mengingat bahwa Big Mom dan Kaido adalah bawahannya. Jadi, menurut saya, inilah yang mungkin terjadi. GARP dan seluruh pasukan Marinir bersama dengan semua Admirals dan Wakil Admirals dan seluruh pasukan Marinir yang kejam melawan Rocks. Dan di tengah-tengah pertempuran Monkey D. GARP melakuakn sesutau yang membuat dirinya menjadi Pahlawan Marinir.


Tidak jelas apakah Rocks memenangkan pertempuran mungkin Mantan Armada Admiral Kong yang memimpin pasukan ini. Dan pada akhirnya kita tidak tahu pasti kenapa Garp disebut dengan Pahlawan Marinir. Semua yang saya katakan ini masih sebatas teori saja jika kalian memiliki opini sendiri silahkan komentar dibawah ini.

No comments