Breaking News

Breaking

Kekuatan Urashiki Otsutsuki - Otsutsuki Terkuat



Hallo sahabat Nakama pada pos hari ini, kita akan membahas kekuatan dan kemampuan Urashiki Otsutsuki. Urashiki Otsutsuki tampaknya adalah karakter yang sangat kuat dan berpikiran dingin. Kita hanya melihat beberapa kemampuannya sejauh ini. Urashiki Otsutsuki merupakan Otsutsuki terbaru yang diperkenalkan selama ujian Chunin .


Pertama-tama Urashiki Otsutsuki dapat memanifestasikan chakra-nya seperti tongkat dan juga menggunakan tongkat ini untuk membuat benang panjang yang terbuat dari chakra yang memiliki pengait di puncaknya. Ini sama seperti Kail pancing saat dia mendapatkan Ikan dia pasti akan memasukan kedalam wadah. Kita juga tahu Urashiki Otsutsuki menggunakannya ketika dia melawan Gaara dan mengambil chakra pada episode baru-baru ini, kita melihat dia menggunakannya untuk mencuri cakra Sage Mode Mitsuki. Sepertinya ini adalah kemampuan yang cukup kuat, tetapi kita masih tidak tahu bagaimana dia bisa memanifestasikan chakra sendiri ke dalam senjata ini.


Kita melihat teknik Palace of the Dragon King ini untuk pertama kalinya ketika Urashiki menjebak Toneri Otsutsuki menggunakan Palace of the Dragon King.selama 10.000 tahun. Kami masih belum tahu secara spesifik teknik ini tetapi tampaknya cukup kuat. Kemampuan lain Urashiki Otsutsuki adalah dia memiliki Byakugan yang merupakan kemampuan Kekkei Genkai dari klan Otsutsuki. Dengan Byakugan ia dapat dengan mudah membaca gerakan lawan-lawannya dan itu juga memberinya visi 360 °.
  


Dan juga kemampuan untuk melihat sistem jalur chakra dan chakra yang berasal dari node di mana pun. Kemampuan lain yang telah diungkapkan dalam episode terbaru adalah Rinnegan. Kita melihat dia mengaktifkan Rinnegan ketika dia terdesak oleh Kazekage dari Sunagakure Gaara dan Mizukage dari Kirigakure Chōjōrū. Dia mengaktifkan enam tomoe Rinnegan dan menggunakan Yomotsu Hirasaka yang merupakan teknik Kekkei Mora yang digunakan oleh Kaguya Otsutsuki pertama dan sekarang kita telah melihat Urashiki Otsutsuki menggunakan yang sama. Dia dapat melakukan perjalanan ke berbagai lokasi menggunakan teknik ini dan bahkan melakukan perjalanan antara dunia yang berbeda dengan mudah.
  


Urashiki Otsutsuki juga dapat menggunakan semua teknik enam jalur menggunakan Rinnegan-nya. Dia pasti akan memiliki penguasaan penuh atas Rinnegan-nya. Dia mungkin mewarisi Rinnegan dari orang tuanya yang mungkin memiliki Rinne Sharingan dan dengan demikian Urashiki memiliki versi yang lebih lemah dari Rinne Sharingan yang merupakan Rinnegan seperti yang kita lihat dalam kasus Kaguya Otsutsuki dan Hagoromo Otsutsuki. Dan itulah kemampuan dari Urashiki Otsutsuki jika kalian memiliki pendapat sendiri silahkan komentar dibawah.


No comments