Breaking News

Breaking

Kaido dan Katakuri - Apakah Mereka Bapa dan Anak?



Hallo sahabat Nakama pada pos kali ini kita akan membicarakan tentang ayah kandung Katakuri di One Piece. Katakuri merupakan putra kedua dari Charlotte Linlin. One Piece 907 banyak meberi kita sebuah petunjuk baru walau ini masih sangat misterius contohnya Yonko Shanks mungkin memiliki garis Tenryuubito, Rocks Pirates sedang dibahas, Kaido dan Big Mom berada di kru bajak laut yang sama dan detailnya saya akan berikan teori tentang adalah ayah kandung Katakuri. Ini tidak jelas mengisyaratkan siapa ayah Katakuri. Menurut teori, ayah kandung Katakuri adalah Yonko Kaido.


Ketika Big Mom berusia 18 tahun, dia memiliki Perospero anak pertamanya, diikuti oleh Compote ketika dia berusia 19 tahun. Ini adalah dua anak pertamanya. Saya pikir kalian semua tahu siapa Perospero sekarang, dan bagi mereka yang tidak tahu siapa yang berperan, saat ini dia adalah menteri buah di Whole Cake Island. Membandingkan mereka dengan Streusen muda menunjukkan bahwa mereka menunjukkan banyak ciri yang serupa. Ini dapat mengimplikasikan bahwa Streusen mungkin adalah suami pertama Linlin, dan karena itu ayah dari dua anak pertamanya.



Sebagai permulaan, baik Streusen dan Perospero memiliki lidah yang panjang, dan mereka berdua tertawa seperti "Ku Ku Ku". Alis mereka sama persis, dan itu tentu saja menyiratkan bahwa Streusen adalah suami pertamanya. Jadi, sekarang kita lihat suami keduanya. Bagaimana jika, perkenalan 48 tahun yang lalu  sebenarnya adalah Kaido? Menurut sumber terpercaya Katakuri, Daifuku, Oven merupakan kembar tiga. Walaupun kita belum tahun ayah yang sebenarnya.


Jika kita lihat contohnya  Oven, misalnya, jenggotnya mirip dengan Kaido. Struktur wajahnya juga agak mirip dengan wajahnya. Bagaimana dengan Katakuri? Kaido oven Rambut dan matanya juga sangat mirip dengan Kaido. Dan juga kekuatannya yang luar biasa. Sebagai putra Kaido, ini akan menjelaskan banyak tentang kekuatannya yang luar biasa sebagai anggota Big Mom yang paling kuat.


Ketiganya juga memiliki umur 48 tahun. Dan pada masa 40 tahun yang lalu, saat yang sama Kaido dan Big Mom masih satu aliansi. Seperti yang saya katakan dia atas orang yang di kenal pada masa 40 tahun yang adalah Kaido ini sangat memperjelas kedekatan Lilin dengan Kaido. Dan hasil dari kedekatan itu Kaido dan Lilin memiliki anak. Ini masih sebatas teori saja jika kalian memiliku pendapat sendiri silahkan komentar dibawah.


No comments