Breaking News

Breaking

Asal Usul Dan Identitas Im-Sama Yang Sebenarnya?



Hallo sahabat Nakama pada poskali ini kita akan membicarakan identitas dan asal usul Im sama, mari kita mulai. Dalam chapter terbaru kita mendapat informasi tentang keluarga Nefertari. Yang merupakan salah satu dari 20 keluarga yang membentuk aliansi untuk menjatuhkan kerajaan kuno. dan membentuk pemerintahan dunia. Dan yang yang paling penting kita mengetahui siapa raja tahta kosong, dia disebut sebagai Im-sama, yang merupakan orang berjubah Hitam yang berada di samping Topi Jerami besar. Dan sekarang yang menjadi pertanyaan siapa Im, dan dari mana dia berasal.


Untuk beberapa alasan, mereka tidak ingin dunia tahu tentang raja sebenarnya mereka. Sekarang, asal-usul Im sama. Menurut saya, dia berasal dari abad kekosongan. Ya, saya pikir dia telah hidup lebih dari 800 tahun karena Gorosei bertanya kepadanya bahwa waktu pembersihan telah tiba lagi karena dunia tidak dapat lagi dikendalikan dengan mudah. Jadi, untuk sekali lagi menguasai dunia dengan mudah mereka perlu menghilangkan cahaya lain dari sejarah dunia. Ini menunjukkan bahwa mereka telah mencoba melakukan sesuatu yang serupa di masa lalu, dan menurut pendapat saya, ini terjadi selama abad kekosongan.


 Kita tidak tahu apa artinya cahaya ini. Ini bisa berarti bajak laut atau sekelompok bajak laut atau negara atau seluruh kelompok negara, kita harus menunggu dan melihat apa artinya. Im dapat mengendalikan Gorosei dan mungkin seluruh pemerintah dunia, dengan kata lain, dia adalah raja sebenarnya di dunia. Dia akan memimpin pasukan negara sekutu melawan Joy Boy dan kerajaan kuno dan entah bagaimana berhasil membunuh Joy Boy dan mendapatkan kekuatannya yang bisa menjadi senjata kuno. 


Dan menggunakan senjata ini, dia telah mendapatkan keabadian bersama dengan Gorosei. Sekarang, menurut pendapat saya, dia bukan Tenryuubito, dia mungkin sesuatu yang bahkan lebih tinggi dari mereka karena Gorosei tampaknya menjadi bonekanya atau dia mungkin salah satu dari orang bulan. Alasan mengapa dia menyembunyikan dirinya dari dunia luar mungkin karena dia tidak ingin ada yang tahu tentang bagaimana dia telah hidup selama ini atau dengan kata lain, ingin menyembunyikan alasannya untuk menjadi abadi. 


Jika ada yang tahu pasti akan memandu semua bajak laut dunia ke arahnya dan senjata yang dia gunakan untuk mendapatkan kehidupan abadi. Saya pikir Doflamingo tahu tentang ini dan ia menginginkan kemampuan buah iblis Law. Kita tahu bahwa dengan kemampuan buah iblis milik Law, seseorang dapat dengan mudah mengubah kepribadian orang. Dengan demikian, Doflamingo akan dengan mudah menguasai tahta kosong dan kekuatan Im. Dan itulah video kali ini jika kalian memiliki pendapat pribadi silahkan komentar dibawah ini. Dan jangan lupa like share dan subscribe channel ini.

No comments