Breaking News

Breaking

Boruto: Naruto Next Generations Mengungkap Bentuk Lengkap Sage Mode Mitsuki



Hallo sahabat Nakama pada Boruto 62 kita bisa melihat aksi dari Mitsuki dan transformasi Mitsuki yang paling dibicarakan. Mitsuki adalah shinobi yang luar biasa dan memiliki kekuatan besar meskipun masih sangat muda dan dia bisa menggunakan Sage Mode. Namun, ia tidak pernah mengeluarkan kekuatan itu karena perintah dari Orochimaru untuk tidak mengungkapkan identitas.

Tapi, di Boruto episode 62, ketika Boruto dalam masalah besar melawan Momoshiki Otsutsuki, Mitsuki memutuskan untuk membantunya meski mengetahui konsekuensinya. Dia menganggap Boruto sebagai Sun-nya, dan itu sebabnya dia memutuskan untuk mengubah ke mode Sage lengkapnya untuk menyelamatkan Boruto agar tidak dihancurkan.


 Jadi, kita bisa melihat mode Sage penuh Mitsuki, tetapi, bagaimana dengan kekuatannya dan sejauh mana kemampuannya dalam mode Sage-nya? Yah, itu harus menunggu karena bahkan sebelum menggunakan kekuatan Sage-nya, dia dicegat oleh Urashiki ÅŒtsutsuki yang berhasil menusuk Mitsuki dengan pancingnya dan mengekstrak kekuatan Sage keluar dari tubuh Mitsuki yang membuatnya tidak sadarkan diri setelah itu.


Sebelumnya, Mitsuki mencoba menggunakan kekuatan Sage-nya selama Ujian Chunin melawan Toroi dari Kumogakure, tetapi, dia tidak menggunakan mode Sage penuh karena hanya tubuh yang ditutupi aura Sage yang akhirnya dia netralkan, dan tidak ada yang menyadarinya.

Kita belum melihat tingkat kekuatannya yang sebenarnya masih tetap menjadi misteri, tetapi akan segera terungkap, dan kita akhirnya akan melihat karakter badass / keren ini saling berhadapan dengan shinobi teratas dalam mode Sage-nya.

No comments