Breaking News

Breaking

Siapa Bajak Laut Yang Di Bicarakan Shanks?



Hallo sahabat Nakama Gimana kabar kalian. Sudah membaca chapter One Piece terbaru. kalao kalian membacanya saya sarankan untuk membacanya. Disini kita akan sedikit membahas siapa Bajak laut yang di sebut shanks. 

Pada chapter kali situasi di dunia One Piece mulai memas. Pada bagian pertama kita melihat Kaido dan Mama melakukan kontak, dengan tujuan berkerja sama. Mereka berdua saling membenci Mugiwara, dan ingin membunuhnya.


Bukan hanya itu saja yang menarik pada akhir chapter kita melihat shanks bertemu dengan Gorosei. Mereka ingin membicarakan sesuatu tentang bajak laut, tapi siapa kah itu. Menurut pendapat saya kemungkinan bajak laut yang akan dibijarakan Shanks ada dua pertama Bajak Laut Mugiwara dan yang kedua Bajak Laut Kurohige.

Mereka berdualah kemungkinan terbesar yang akan dibahas oleh shanks pada saat bertemu dengan shank. Alasan kenapa Mugiwara, kita sudah tahu kalau Luffy memperoleh kenaikan Bounty menjadi 1.5 Miliar Berry. Bisa saja shank ingin melindungi Luffy dari bahaya yang ada.


Yang kedua kenapa bisa Kurohige, apa kalian ingat ketika shanks bertemu Shirohige. Dia bermasksud untuk menghentikan Ace yang sedang mengejar Teach. Kemungkinan Ace kalah dari Teach sudah diketahui oleh shanks. Sekarang kita kembali ke perang Marinford Teach muncul pada saat saat terakhir dan mengabil kekuatan Buah Iblis Shirohige. Dengan kedua kekuatan Buah Iblis ditangannya dia sangat berbahaya. Kemudian yang terbaru Teach memiliki sebuah misi rahasia, kita belum tahu jelas apa yang akan dia lakukan dengan emas lagit yang dia jarah sama seperti chapter 904.

Dan itulah teory tentang apa yang akan dibahasa shanks bersama Gorosei. Ini masih sekedar pendapat pribadi saja jika kalian memiliki opini lainnya silahkan komentar dibawah.

No comments