Breaking News

Breaking

Tanggal Rilis 'One Punch Man Season 2', Trailer, Detail



Sudah lama sejak kita mendapat musim pertama untuk One Punch Man, dan setiap tahun kita memiliki spekulasi mengenai musim berikutnya dari One Punch Man, tetapi tahun ini, tidak ada spekulasi. Serial ini telah hiatus terlalu lama sekarang, dan mengingat banyaknya jumlah penggemar yang dimiliki seri ini, inilah saatnya pertunjukan untuk kembali.



OPM Musim 2 Kembali 2018



Tampaknya One Punch Man Season 2 akan keluar pada Musim Panas, atau Musim Gugur 2018. Beberapa dari kalian mungkin menyadari acara AnimeJapan 2018 yang sedang berlangsung saat ini. Hampir setiap pengumuman besar yang dibuat dilakukan di acara AnimeJapan setiap tahun, dan tahun ini tidak berbeda. One Punch Man juga membuat dua pengumuman besar baru-baru ini. Informasi pertama yang keluar adalah bahwa Hikaru Hidorikawa telah berperan sebagai Garou di anime. Garou memiliki peran besar dalam seri ini, dan semua penggemar sudah tahu itu. Sekarang untuk berita yang lebih besar, laman media sosial One Punch Man menegaskan bahwa acara anime akan diadakan pada bulan Agustus nanti, khususnya pada tanggal 12 Agustus.


Nama dari pertemuan itu adalah ‘One Punch Man Maji Gakuensai’. Kami kemungkinan akan mendapatkan cuplikan selama acara tersebut, dan itulah yang paling banyak digemari penggemar sekarang. Lebih mungkin daripada tidak, anime akan mendapatkan tanggal rilis pada bulan Agustus, jadi bahkan jika anime tidak premier tahun ini, kami pasti akan tahu tanggal rilis, berkat acara tersebut.

Inilah yang dikatakan penggemar tentang pertemuan melalui Twitter:

“Kubota memberi tahu saya bahwa trailer FLCL 2 telah selesai dan harus dipublikasikan pada minggu depan atau lebih. Adapun One Punch Man 2, dia menjawab itu akan menjadi sebelum Evangelion Final. ”


Dengan semua petunjuk ini, hanya masalah waktu sebelum kita mendapatkan One Punch Man anime Season 2, dan semoga, pengumuman akan dibuat pada bulan Agustus. Apa opinimu tentang One Punch Man? Beri tahu saya di bagian komentar di bawah ini!

No comments