Breaking News

Breaking

Novel Baru Sasuke Shinden



Sudah lama sejak seri Naruto berakhir. Sejak itu, Kita punya sekumpulan novel sebagai sekuel dan juga manga baru bernama Boruto: Naruto Next Generations. Manga ini kemudian mendapat adaptasi anime juga dan cukup baik dalam hal penjualan dan popularitas. Sementara Boruto menikmati kesuksesannya, kita memiliki lebih banyak sekuel yang masuk ke Narutoverse. Menurut berbagai sumber, kita akan mendapatkan Novel Sasuke Shinden yang baru. Karena jelas dari namanya, novel ini akan didasarkan pada Sasuke Uchiha. Kita sudah mendapat novel tentang Sasuke yang menutupi sedikit perjalanannya setelah ia meninggalkan Konohagakure. Novel ini sedikit berbeda karena akan difokuskan pada Sasuke Uchiha dewasa.


Kita juga memiliki spoiler tentang apa yang akan diliput manga dan sepertinya itu akan diatur dengan selama, atau setelah peristiwa film Boruto. Dalam manga, Sasuke Uchiha melatih Boruto Uzumaki sebagai Tim 7, ketika sesuatu yang aneh terjadi. Idola populer dari Negeri Api, bernama Lily muncul dan sepertinya dia memiliki tugas untuk mereka. Lily ingin Tim 7 untuk melindunginya selama pertunjukan berlangsung. Semua ini tidak aneh sama sekali. Namun, ada sesuatu yang mengerikan yang telah terjadi. Tampaknya Novel akan fokus pada Sasuke dan hubungannya dengan Boruto.


Kita akan sangat bersemangat dengan novel ini. Itu telah diilustrasikan oleh Masashi Kishimoto sendiri, dan Kita juga harus melihat sampul depan untuk novel ini. Saya harus mengatakan, seni ini mengejutkan seperti biasanya. Saya tidak tahu kapan novel itu dirilis, tetapi kita akan segera mengetahuinya. Sangat bagus bahwa kita mendapatkan lebih banyak konten Naruto, dan itu juga memungkinkan untuk membuat jalannya ke anime Boruto. Jika ceritanya cukup bagus, saya ingin film itu dianimasikan. Kita berharap dapat menemukan lebih banyak detail tentang novel ini.

No comments