Breaking News

Breaking

Spesialisasi TV Anime 'One Piece' Baru Diumumkan



Kemajuan One Piece sebagai serial TV sangat luar biasa sejauh ini, acara ini menjadi salah satu seri yang paling banyak ditonton di seluruh dunia hampir setiap tahun. Saya yakin sebagian besar dari kalian tahu bahwa anime One Piece adalah adaptasi dari manga Eiichiro Oda. Namun, karena anime berjalan setiap minggu, itu tidak menampilkan adegan animasi yang luar biasa di setiap episode. Menciptakan hanya 20 episode atau lebih setahun, dan melakukan satu setiap minggu benar-benar berbeda. Karena itu, dan alur cerita besar yang dimiliki One Piece, Toei telah membuat beberapa 'Episode' dari itu.

One Piece 'TV Anime Special

Episode-episod ini biasanya berisi lengkungan lengkap, diperas menjadi satu film. Kita telah memiliki begitu banyak episode untuk One Piece sejauh ini. Kita juga mendapat Episode of Sabo. Baru-baru ini, kita juga mendapat Episode East Blue, yang meliput petualangan Mugiwara di East Blue. Menurut Yonkou Productions, Episode One Piece berikutnya akan menjadi 'Episode of Skypiea', dan akan tayang pada 25 Agustus 2018. Seperti namanya yang cukup banyak menunjukkan, episode ini akan berisi peristiwa-peristiwa Arc Skypiea yang dihaluskan menjadi satu episode besar. Akan ada beberapa adegan yang ditinggalkan di sana-sini. Namun, kualitas anime akan meningkat dengan jumlah yang cukup besar. Episode East Blue tahun lalu tampak luar biasa dan saya pikir Episode Skypiea akan menjadi luar biasa juga.


Skypiea adalah salah satu Arc terpanjang dalam sejarah One Piece, jadi itu akan menarik untuk melihat apa yang sebenarnya run-time dari film itu sendiri akan menjadi. Adapun staf yang mengerjakannya, kami masih belum tahu. Tapi saya kira itu akan menjadi sama dengan anime dengan Kazuya Hisada yang bertanggung jawab atas desain karakter. Atau mereka bisa pergi dengan Masayuki Sato, yang bertanggung jawab atas desain dalam film. Mungkin kita akan mendapatkan Episode animasi yang hebat. Saya mengharapkan semua animator papan atas seperti Yoichi Mitsui, Yoshikazu Tomita, Ryo Onoshi, Naotishi Shida, dan banyak lagi yang bekerja pada khusus ini dan memberikan apa yang diinginkan penggemar.

No comments