Breaking News

Breaking

One Piece Chapter 905 Tanggal Rilis Baru, Spoiler



Seperti yang kita ketahui bahwa chapter One Piece manga 905 seharusnya dirilis pada minggu kemarin. Penundaan ini terjadi karena Eichiro Oda tidak dapat menyelesaikan chapter ini tepat waktu. Itulah mengapa kami akan mendapatkan chapter baru minggu ini, dalam edisi 26 dari Weekly Shonen Jump.

Spoiler dari chapter ini akan keluar pada hari yang sama juga. Sekarang, mari kita diskusikan sedikit tentang apa yang terjadi di chapter One Piece 904. Chapter ini adalah tentang Tentara Revolusioner dan informasi tentang empat komandan utama mereka juga terungkap. Mereka semua terlihat benar-benar mengagumkan. Secara keseluruhan, chapter ini bagus dan saya yakin kedepannya kita akan menyaksikan chapter yang lebih baik lagi.

Bab One Piece 905
Meskipun chapter ini belum bocor, beberapa spoiler keluar. Sebagian besar spoiler ini keluar karena komentar editor. Tidak banyak yang diungkapkan melalui editor seperti biasa tetapi kali ini kami mendapat cukup detail untuk membuat saya melompat kegirangan.



Jadi, ini yang dikatakan editor kepada kami:
"Insiden di konferensi dunia Reverie !!"
"Semua kru menuju ke WANO Country !!"
Jadi, komentar ini memberi tahu kami tentang dua hal. Yang pertama adalah Reverie Arc akhirnya dimulai. Juga, dengan kelihatannya, akan ada beberapa insiden besar yang akan terjadi di sana. Menurut pendapat saya, Tentara Revolusioner akan menyerang.

Serangan itu sudah lama direncanakan, jadi jelas itu akan terjadi cepat atau lambat. Dan sekarang hal kedua yaitu tentang negara Wano. Berarti bahwa Topi Jerami menuju ke Wano. Menurut saya, hampir pasti bahwa mereka akan diperlihatkan di chapter One Piece berikutnya. Jika demikian dan Wano Country Arc dimulai di chapter berikutnya, itu akan mengejutkan kita semua dan juga apa yang Zoro dan lainnya lakukan di Wano juga akan ditampilkan.

Jadi, mari kita tunggu dan lihat apa yang terjadi di bab berikutnya. Yaitu dari pos hari ini tentang kebocoran One Piece chapter 905. Jika kalian tidak setuju dengan post ini dan memiliki beberapa pendapat kalian sendiri, silahkan komentar di bawah.

No comments