Breaking News

Breaking

Tanggal Rilis Dragon Ball Heroes



Pada kesempatan kali ini kita akan sedikit membicarakan anime Terbaru dari versi Dragon Ball. Beberapa hari yang kita mendapat kbar bahwa Dragon Ball Heroes akan mendapatkan versi serisnya. Yang kita tahu Dragon Ball Heroes merupakan anime promosi dari Dragon Ball atau pun Game. Pada kali ini kita mendapatkan berita lain tentang tanggal rilis dan spoiler anime Dragon Ball Heroes. Kita semua tahu bahwa Dragon Ball Heroes adalah gim untuk Nintendo yang menurut saya tidak diketahui oleh sebagian besar penggemar. Spoiler Dragon Ball Heroes
Game ini memiliki alur cerita sendiri dalam alur cerita yang sangat unik dan penuh dengan karakter. Game ini memiliki reputasi yang sangat baik dan menghibur untuk para penggemar. Sekarang, kita memiliki konfirmasi bahwa anime Dragon Ball baru yang dikenal sebagai Dragon Ball Heroes akan segera keluar. Anime ini dikonfirmasi dari @YonkouProd di Twitter.


Kemudian kita mengenal beberapa rincian lebih lanjut tentang anime. Menurut Yonkou, anime Dragon Ball Heroes yang baru adalah anime promosi, jadi mungkin tidak akan lama lagi.

Selain itu, ia melanjutkan dengan mengatakan bahwa Universal Survival dan the Prison Planet arcs akan akan dianimasikan. Rincian lebih lanjut termasuk rincian pra-penyaringan, yang akan diadakan di Ion Lake Town pada tanggal 1 Juli 2018. Juga, dipastikan bahwa meskipun pertunjukan menjadi anime PR, mereka akan memperpanjang panjangnya dengan memasukkan beberapa episode bersama-sama.

Fans setuju dengan pendekatan baru ini dan cara yang bagus untuk masuk ke permainan Dragon Ball Heroes bagi mereka yang tidak tertarik sebelumnya. Bagi kami penggemar, ada banyak hal menarik untuk dilihat Dragon Ball Heroes sebelum itu ketika datang ke Dragon Ball Heroes, dan ini termasuk bentuk Super Saiyan 4, bersama dengan Cooler dan banyak karakter menarik lainnya.


Juga, rincian lebih lanjut tentang anime baru ini akan terungkap dalam edisi V Jump bulan ini, yang akan keluar hanya dalam beberapa hari. Tujuan utama dari anime ini adalah untuk mempromosikan game Dragon Ball Heroes. Itu saja dari posting berita hari ini di anime Dragon Ball Heroes. Jika Anda tidak setuju dengan poin di bagian komentar kalian di bawah.

No comments