Breaking News

Breaking

Pengguna Rasengan Baru Di Boruto



Manga Boruto sedang dalam chapter yang mendebarkan, saat kita melihat akhir dari chapter 23 kita melihat Kawaki. Dan tidak itu juga kita juga disuguhkan sesuatu yang istimewa yaitu Kashin Koji yang tiba tiba menggunakan Rasengan. Yang kita tahu hanya ada beberapa orang saja yang bisa menggunakan Rasengan dan semua itu dari Konoha. Kashin Koji membuat penampilannya, dan dia tampaknya sangat mirip dengan orang bijak dengan rambut putih dari Naruto.


Kita belum tahu siapa dia sebenarnya, tetapi ada petunjuk lain. Seperti yang saya katakan diatas Kashin Koji juga mampu melakukan Rasengan. Rasengan adalah teknik yang diciptakan oleh Hokage ke-4 dari Konohagakure, Minato Namikaze. Dia melakukan ini dengan mengamati Bijuu Dama, dan mencoba melakukan hal yang sama oleh dirinya sendiri. Minato juga mengajarkan Rasengan ke Jiraiya, yang pada gilirannya mengajarkannya kepada orang lain juga. Fakta bahwa Koji mampu melakukan Rasengan itu mengejutkan Konohamaru, dan Boruto juga. Sekarang Kashin Koji dapat melakukannya juga, kita memiliki banyak pertanyaan yang perlu dijawab. Saya pikir kita akan mendapatkan jawaban itu di Arc Boruto berikutnya, tetapi saya mungkin salah.


Menurut pendapat saya, Kashin Koji adalah putra dari Jiraiya dan dia kemungkinan telah berkhianat dari Konohagakure di masa lalu. Dia juga bisa memanggil kodok. Sekali lagi, ini menyiratkan bahwa dia sangat terhubung dengan Gunung Myoboku serta Jiraiya adalah orang pertama yang pergi ke Gunung Myoboku. Mampu memanggil mereka berarti bahwa Koji sebenarnya terhubung ke Jiraiya entah bagaimana. Saya harap semua pertanyaan kami dijawab dalam Boruto pasal 24. Mari kita lihat apa yang harus dilakukan oleh Ikemoto dan Kodachi. Silahkan lanjutkan komentar dibawah jika kalian memiliki pendapat.

No comments