Breaking News

Breaking

Spoiler Dragon Ball Super Movie Kemungkinan: 'Yamoshi' Lebih Kuat Dari Jiren?



Sebelum hiatusnya Dragon Ball Super menghasilkan salah satu musuh yang paling kuat di dunia anime. Jiren dari Universe 11, orang yang sudah melampaui kekuatan para Dewa, dan orang yang tidak memiliki kelemahan apapun kecuali egonya, adalah makhluk fana yang paling kuat saat ini dalam waralaba. Satu-satunya orang yang bisa mengalahkannya sekarang adalah seseorang yang memiliki akses lengkap ke Ultra Instinct. Akankah Yamoshi sekuat Jiren?

Yamoshi saat ini sedang dalam sorotan. Bukan hanya karena Goku hendak melawan Saiyan baru ada di pratinjau film Dragon Ball Super, tetapi dia juga satu-satunya karakter yang secara sah dapat masuk ke dalam kategori. Dia adalah Super Saiyan pertama dan Dewa Super Saiyan pertama, dia mungkin juga adalah super Saiyan pertama sang legendaris. Dan yang terakhir tetapi tidak sedikit pun, jiwanya masih mengembara di tempat orang hidup. Untuk beberapa alasan.


Ancaman baru akan muncul untuk mengancam perdamaian di Bumi. Ini akan mendorong Goku untuk melampui batasnya sekali lagi dan menjadi lebih kuat dari sebelumnya. Karena ancaman terakhir terhadap kedamaian Bumi adalah Jiren, ia adalah karakter paling kuat saat ini. Ancaman berikutnya adalah Legendary Super Saiyan ini yang dikatakan sebagai Yamoshi. Akankah Saiyan ini menjadi lebih kuat daripada Jiren?

Ketika kita akan memilih untuk mengikuti dinamika Dragon Ball, maka jawabannya adalah "ya, mungkin". Namun, jika kita memilih untuk melihat hal-hal dengan jelas, kita dapat melihat bahwa bukan itu masalahnya. Mastered Ultra Instinct Goku dapat mengalahkan Jiren, tetapi ia masih belum bertanding melawan Jiren di akhir turnamen. Setelah melampaui egonya, Jiren berhasil bangkit kembali. Sederhananya, tanpa Mastered Ultra Instinct, Goku tidak akan pernah menjadi lawan yang tepat Jiren.

 Sekarang Goku tidak dapat mengakses Ultra Instinct, bentuknya yang paling kuat adalah kembali ke SSB Kaioken. Karena Jiren terlalu OP untuk dimasukkan ke dalam kelompok teman Goku yang ia lampaui, kemungkinan besar Yamoshi tidak lebih kuat dari Jiren. Yamoshi mungkin lebih kuat daripada Goku, tetapi dia tidak akan sekuat Jiren karena itu akan menjadi konyol. Namun, ia bisa menjadi lawan yang tepat bagi Goku untuk berlatih Ultra Instinct Omen sehingga transformasi tidak akan pernah berdampak besar pada tubuhnya sekali lagi.

No comments