Breaking News

Breaking

Kekuatan Karma Boruto Terungkap



Karma merupakan nama tanda kutukan Otsutsuki atau segel Otsutsuki yang diberikan atau diperoleh oleh manusia setelah membunuh anggota klan Otsutsuki. Nama tanda kutukan klan Otsutsuki terungkap dalam chapter 23 Boruto: Naruto Next Generasi manga. Ketika kutukan Otsutsuki milik Boruto Uzumaki aktif, Kashin Koji menyebutnya sebagai Karma.

Jadi, bagaimana Boruto Uzumaki mendapatkan segel Karma-nya dan apa kekuatan dan kemampuan segel Karma-nya? Ini terjadi ketika Momoshiki Otsutsuki, dan Kinshiki Otsutsuki menyerang Konohagakure.



Setelah Momoshiki Otsutsuki kalah, dia kembali dalam alam bawah boruto dan memberi Boruto Uzumaki Karma miliknya. Sekarang, apa Kekuatan Karma? Nah jika ada yang memperoleh segel Karma ini berarti bahwa kekuatan yang dimiliki oleh Karma Otsutsuki diberikan kepada tuan rumah melalui segel Karma. Tetapi juga ada teori yang memiliki konsekuensi seperti kemungkinan membunuh si pemiliknya, dan membangkitkan keberadaan Otsutsuki.


Momoshiki Otsutsuki memiliki kekuatan untuk menyerap semua ninjutsu dengan Rinnegan-nya yang ada di telapak tangannya. Dengan satu Rinnegan dia bisa menyerap semua ninjutsu dan dengan yang lain, dia bisa menggunakan yang sama melawan lawan-lawannya dengan efek yang lebih besar seperti yang kita lihat di Boruto: Naruto Next Generasi episode 55 ketika Momoshiki Otsutsuki menyerap Biju dama killed Bee. 

Demikian pula, Kekuatan Karma Boruto adalah untuk menyerap semua ninjutsu tetapi apakah dia mampu menyerap ninjutsu atau menggunakannya seperti Momoshiki Otsutsuki. Kita tahu bahwa Kawaki juga memiliki Karma, tetapi kita tidak tahu anggota klan Otsutsuki mana yang telah dia bunuh untuk mendapatkan Karma-nya. Setidaknya kita tahu bahwa hanya dengan membunuh anggota klan Otsutsuki, kalian bisa mendapatkan Karma.



Jadi, kita tidak tahu apa kekuatan dan kemampuan Karma yang dimiliki Kawaki. Juga, Jigen dan anggota dalam Kara lainnya memiliki Karma juga dan mungkin bahkan Kashin Koji memiliki Karma, tetapi karena ia dapat dengan mudah mengalahkan Konohamaru dia tidak perlu menggunakan kekuatan Karma-nya. Ini juga berarti bahwa kemampuan Jigen pasti akan menjadi sesuatu yang luar biasa, dan itulah alasan mengapa dia telah membuat para pembawa Karma lainnya mematuhinya dan membuat organisasi Kara.


Tetap tidak diketahui bahwa bagaimana Jigen dan anggota Kara lainnya mendapatkan segel Karma mereka. Ada teori bahwa Kawaki membunuh Urashiki Otsutsuki untuk mendapatkan Karma tetapi tidak ada yang memiliki petunjuk tentang bagaimana anggota Kara mendapatkannya. Apakah patung-patung anggota Otsutsuki yang ditunjukkan dalam dimensi Kaguya adalah orang-orang yang dibunuh oleh mereka atau apakah ada anggota Otsutsuki lain yang belum kita ketahui? Kita hanya bisa menulis teori dan menunggu chapter berikutnya.

No comments