Breaking News

Breaking

Dragon Ball Super Manga Mengungkapkan Kekuatan Sejati Hit



Chapter terakhir Dragon Ball Super Manga sudah keluar dan sekali lagi, chapter ini sudah memasukkan detail baru yang tidak ada di anime. Kali ini terkait dengan salah satu karakter paling populer di fandom Dragon Ball. Karakter yang saya bicarakan adalah pembunuh bayaran dari Universe 6, Hit. Hit menjadi karakter yang sangat populer di anime, sekarang manga Dragon Ball Super mencoba membuat karakter Hit lebih baik.


Dalam chapter terakhir, Hit terlihat bertarung melawan Jiren. Dalam anime, Jiren membuat karya pendek Hit di anime. Hit tidak pernah benar-benar menguji Jiren dan hanya ada satu pemenang dalam pertarungan. Tapi, manga telah memutuskan untuk mengambil pendekatan baru. Hit memutuskan untuk menguji kekuatannya melawan Jiren of Universe 11. Dalam chapter ini, Hit mengirim Jiren terbang hanya dengan satu tendangan normal. Goku kagum dengan ini. Hit terkenal karena kemampuannya melewati waktu. Tapi, dia tidak menggunakannya kali ini. Time skip atau Toki Tobashi adalah teknik yang sangat langka dan hanya sedikit orang yang bisa belajar dan bahkan lebih sedikit lagi yang bisa menguasainya.


Setelah Goku membalas waktu Hit berhasil melewati dalam pertandingan pameran, Hit terkejut bahwa seseorang mampu menghindarinya. Hit menjelaskan kepada Goku bahwa setelah Goku membuat kemampuannya tidak berguna, Hit berhenti hanya mengandalkan Toki Tobashi. Juga, tekan de-skirts setelah ini.

Itu benar-benar bagus secara keseluruhan dan saya pikir manga akan memoles semua sisi kasar yang ada di anime. Masuk akal bahwa Hit benar-benar belajar dari ketergantungannya pada Toki Tobashi karena dia adalah seorang pembunuh dan seorang pembunuh memiliki kekurangan berarti kematian tertentu.

No comments