Breaking News

Breaking

Pemberentian Selanjutnya Adalah Arc Reverie


Hallo sahabat nakama gimana kabar kalian. Arc Whole Cake sudah selesai setelah Chapter 902 keluar. Dan berikut ini kita akan membahas selanjutnya yang akan di tuju di manga One Piece.

Menurut spoiler untuk One Piece Chapter 903, Kita tidak akan ke Wano untuk sementara waktu. Dan kita akan pergi ke Reverie, yang akan menjadi fokus berikutnya dalam manga One Piece. Jadi semua yang ingin melihat Wano harus menunggu.Kita memiliki busur baru yang sedang berlangsung di sini, dan mungkin diperlukan sekitar 20 chapter untuk menyelesaikannya. The Reverie pada dasarnya adalah pertemuan yang akan berlangsung di Tanah Suci Mariejois.



Pada awal chapter903, saya pikir kita akan melihat lebih dari 50 negara menghadiri acara tersebut. Kita tahu beberapa dari mereka. Mereka adalah, Keluarga Nefeltari dari Alabasta, Stelly dan istrinya, Sarie dari Kerajaan Goa, Wapol dan Miss Universe dari Kerajaan Drum Hitam, Kerajaan Dalton dari Sakura, Keluarga Riku dari Dressrosa, Elizabello II dari Kerajaan Produksi, dan raja Negara Kano.



Pentingnya pertemuan ini tinggi. Hal ini bahkan dianggap serius oleh Gorosei sendiri. Mereka mungkin telah memerintahkan banyak keamanan sehingga tidak ada yang mengganggu pertemuan. Gorosei kemungkinan akan menugaskan dua Admirals untuk memperkuat keamanan Reverie. Saya juga berpikir kita akan melihat Laksamana Laut Ryokugyu, yang akan menjadi saat yang tepat untuk akhirnya mengungkapkannya.

Semua Kerajaan akan tiba di Reverie dalam chapter ini, kita akan melihat semua raja atau ratu dan juga untuk pertama kalinya kita akan menyaksikan pertemuan Reverie. Oda, menurut pendapat saya, pertama-tama akan menunjukkan kepada kita betapa pentingnya pertemuan Reverie sesungguhnya dan dia mungkin akan melakukan ini melalui dialog berbagai raja atau terutama dari Nefeltari Cobra.



Pada halaman terakhir kedua, saya pikir semua raja akan duduk dan penasihat tepercaya mereka akan meninggalkan ruangan. Di akhir bab, pertemuan besar lamunan akan dimulai. Ini hanya prediksi saya tentang bagaimana manga One Piece 903 mungkin seperti. Ini sangat menakjubkan bahwa Oda akan menunjukkan Reverie arc karena semua fans berpikir bahwa Wano adalah Arc berikutnya.

Busur ini akan sangat menakjubkan dan saya menantikannya lebih dari segalanya sekarang. Selain itu, Arc ini akan menjadi Arc pertama di mana anggota Bajak Laut Mugiwara tidak akan masuk. Kita akan mendapatkan banyak detail lainnya tentang dunia One Piece dan mungkin menunjukkan kepada kami sesuatu tentang Tentara Revolusioner. Ini untuk prediksi saya di One Piece 903 dan saya ingin mendengar pendapat kreatif Anda di bagian komentar di bawah ini. Sampai saat itu aku akan melihat kalian di yang berikutnya.

No comments