Breaking News

Breaking

Apakah Perubahan Baru Vegeta Lebih Kuat Dari Goku?


Kekuatan Vegeta dan Goku sama sebelumnya, saat menggunakan Super Saiyan Blue . Kemudian, Goku berhasil mendahului Vegeta dengan Super Saiyan Blue Kaioken x 10. Dia kemudian melampaui yang terakhir dengan transformasi ground-breaking lainnya, the Ultra Instinct. Dan sekarang setelah mencapai tingkat baru yang belum pernah dicapai siapa pun Meski level SSB baru ini lebih lemah dari pada Ultra Instinct, kenyataan bahwa Vegeta akhirnya mencapai transformasi baru sendiri merupakan awal yang baru baginya.


 Tapi seberapa kuat transformasi baru ini? Apakah dia di level sama dengan Goku saat menggunakan SSB Kaioken x 20? Atau apakah dia sebenarnya berada di luar SSB x 20? Apakah ini tingkat transformasi Super Saiyan God yang baru? Apa nama transformasi terbaru? Apakah ini Super Saiyan Blue Limit Breaker seperti bagaimana Krillin menuliskannya? Pertanyaan sebenarnya sekarang adalah, apakah dia lebih kuat dari Super Saiyan Blue Goku? Mungkin.


Tapi apakah dia lebih kuat dari SSB Kaioken? Nah, disinilah letak ketidakpastian. Tingkat Kaioken bisa meningkat, dan dengan ini, Goku bisa membuat Vegeta berlari ke bukit lagi karena bisa melewatinya dengan mudah. Kaioken adalah keunggulan tingkat atas yang dimiliki Goku, dengan menggunakan stamina yang lumayan banyak.Saya ingin berpikir bahwa ini adalah bentuk master dari Super Saiyan Blue, di mana Vegeta menggunakan potensi penuh dari bentuknya dan banyak lagi. Tapi tahukah Anda, Grand Priest nampaknya berpikir sebaliknya.


No comments