Breaking News

Breaking

Kemunculan Tim Shinki Di Anime Boruto

Tim Shinki merupakan tim Genin Sunagakure. Ini adalah tim yang cukup kuat dan terdiri dari Shinki, Araya, dan Yodo. Tim ini akan tiba di Konohagakure di episode selanjutnya di Boruto: Naruto Next Generations. Tim Shinki Mereka akan tiba di Konohagakure untuk mengambil bagian dalam ujian Chuunin. 


Pertama Tim ini di pimpin oleh  Shinki. Dia adalah putra angkat Kazekage dari Sunagakure, Gaara. Dia tampaknya menjadi shinobi yang cukup kuat bahkan di usia muda ini. Dia memiliki kemampuan Kekkei Genkai yang langka dan kuat dari Rilis Magnet.


Kekkei Genkai ini memungkinkan dia untuk mengontrol pasir besi yang sangat berbahaya. Shinki Dalam film Boruto, Shinki pertama kali berhasil menangkap bendera tim Metal Lee dan kemudian di putaran ketiga ujian Chuunin, dia langsung berhadapan dengan Chōchō Akimichi dan dia berhasil untuk mengalahkannya dengan mudah.


Anggota kedua dari Tim Shinki adalah Araya. Araya juga seorang shinobi dari Sunagakure. Dia adalah pria yang cepat tanggap dan menunjukkan banyak ketenangan lebih dari kebanyakan Genin pada usianya. Araya menggunakan pedang saat dia bertarung dan sepertinya cukup mahir menggunakan teknik Kenjutsu. 

Pada ronde ketiga, Araya berhadapan dengan Inojin Yamanaka dan mengalahkannya juga. Akan menarik untuk dilihat apa jenis teknik Shinkitechniques yang dia gunakan di Anime yang akan datang. Saya hanya berharap kita bisa melihat lebih banyak kekuatan Araya pada ujian Chunnin di Animenya.


Anggota terakhir Tim Shinki. Yodo, Genin lain dari Sunagakure adalah anggota ketiga dan terakhir dari Tim Shinki. Luasnya kemampuannya masih belum diketahui. Namun dalam film, Sunagakure memiliki harapan besar untuknya menunjukkan bahwa dia mungkin memiliki potensi besar. Menurut saya, dia tidak bisa menunjukkan potensi penuhnya selama ujian Chunin karena Shikadai Nara tidak memberinya kesempatan untuk melakukannya. Baiklah, mari kita tunggu dan lihat bagaimana dia berkembang sebagai seorang ninja.

Jadi, ini semua adalah tiga anggota Tim Shinki. Sekian dari saya terima kasih sudah membaca artikel ini.

No comments