Breaking News

Breaking

Kaisar Kelima Dan Harga Buronan Yonkou Yang Sebenarnya?



One Piece chapter 903 akan menandai awal dari Arc baru untuk One Piece. Dalam posting ini, kita akan fokus pada Monkey D. Luffy, Kaisar Kelima, dan Yonko Bounty. Arc Whole Cake terdiri dari segala sesuatu yang bisa diminta oleh penggemar. Ini memiliki pertempuran yang menajubkan, alur cerita yang mengagumkan, dan pengenalan banyak karakter One Piece yang terkuat. Secara keseluruhan, penggemar sangat menghargai Arc ini. Tentu saja, ada sedikit yang kurang puas dengan hasil akhir di Arc Whole Cake.


Spoiler mengungkapkan bahwa Luffy telah meningkat dan begitu juga dengan Sanji. Hadiah Sanji kini telah meningkat menjadi 330.000.000 berry, yang lebih tinggi dari Bounty Zoro. Luffy awalnya berpikir bahwa Bountynya telah turun tetapi itu tidak terjadi. Hadiah baru Luffy adalah 1.500.000.000 berry. Kalian kalian pastinya kaget. Dengan Kenaikan 3x lipat. Kita tahu ini sudah hampir 100 chapter dari Dressrosa saya rasa wajar jika Bounty Luffy naik dengan Drastis apa lagi yang dihadapi adalah seorang Yonkou.


Morgans telah melaporkan info yang tidak akurat bahwa Big Mom dikalahkan oleh Luffy dan rekannya. Jadi, itulah mengapa bounty-nya meningkat sangat banyak. Big Mom benar-benar marah karena laporan salah ini. Dia bersumpah bahwa dia akan membalas dendam terhadap Luffy dan Morgans. Karena berita itu, generasi bajak laut yang lebih muda merasa terdorong dan mereka sekarang memutuskan untuk menguji keberuntungan mereka.

Luffy sekarang ditujukan sebagai "Kaisar Kelima" karena Bounty yang sangat tinggi dan "prestasi" nya. Namun, tidak mungkin Luffy adalah bajak laut tingkat Yonkou sekarang. Karena dia belum cukup kuat untuk menghadapi Big Mom Sendirian. Kalau dipikir-pikir, berapa Bounty yang tepat untuk Yonko? Sepertinya akan ada di sekitar 2-4 Miliar, tetapi sekali lagi ini hanyalah prediksi saya. Jika kita lihat katakuri dia juga berada diatas 1 Miliar.

Semua penggemar tahu Oda memanfaatkan kenyamanan plot untuk membantu Topi Jerami, yang diharapkan dalam genre Shounen. Saya tidak menyukai semuanya karena jika Big Mom di gila karena kue pernikahan, Topi Jerami pasti akan dimusnahkan.

1 comment:

  1. sekarang si jelas bahwa Monkey D Luffy bukanlah Yonkou tetapi masih salah satu dari 11 Supernova. hehehehe

    ReplyDelete