Breaking News

Breaking

Kekuatan Jiren Terlalu Kuat Bagi Vegeta Dan Goku?


Sudah nonton episode 123 Dragon Ball Super kurasa episode ini sangat luar biasah. Kita melihat Jiren sedikit serius dalam mengadapi Goku. Dan Vegeta mengeluarkan seluruh kemapuanya dengan berubah ke bentuk Super Saiyan Blue yang lebih hebat lagi. Puncak dari episode itu adalah Jiren. Maksud saya, tidak mungkin Anda tidak mengetahui fakta bahwa Jiren telah melampaui semua orang yang pernah di lawan Goku dan Vegeta.


Kekuatan Jiren terlalu mengerikan dengan gabungan seragan Goku dan Vegeta saja tidak cukup. Sebelum episode hari ini, Jiren dengan mudah berhasil menyamai Goku dan Vegeta dalam sebuah pertarungan. Saya kecewa untuk mengatakan bahwa bentuk baru Vegeta, cukup jauh dari Gokus Ultra Instinct.


Maksud saya itu tentu saja meningkatkan kekuatannya, tapi seperti yang kita ketahui bahwa Ultra Instinct Goku mampu menyamai Jiren Dalam episode hari ini, baik Goku dan Vegeta sedang melawan Jiren dan masih gagal untuk keluar di puncak. Jika bentuk baru Vegeta adalah sesuatu yang mendekati Son Goku Ultra Instinct, maka keduanya pasti lebih dari cukup untuk Jiren.


Hal itu diungkapkan oleh Belmod dan Kai bahwa mereka belum pernah melihat Jiren seperti ini dalam waktu yang sangat lama. Ini adalah kabar baik dan buruk bagi para pejuang Alam Semesta 7. Kabar gembira dalam arti bahwa akhirnya mereka berhasil mendorong Jiren sejauh ini sehingga Jiren harus melepaskan kekuatan 90-95% dari kekuatannya. Kita masih belum tahu apakah itu kekuatannya atau tidak. Kabar buruknya adalah bahwa Jiren telah meningkatkan kekuatannya dan dengan demikian, dia telah memutuskan untuk berhenti bermain-main.



Aku tidak bisa memusatkan perhatian pada semua hal. Bagaimana Jiren masih bisa menyembunyikan sebagian dari kekuatannya? Jika Goku dengan Ultra Instinct gagal, Goku dengan Kaioken 20X + Super Saiyan Blue dan Vegeta dengan bentuk yang baru diperolehnya gagal. Dan ini mengejutkan para Fans untuk alam semesta 7.

No comments