Breaking News

Breaking

10 Orang Yang Akan Menjadi Legenda Baru!


Generasi sebelumnya memiliki banyak legenda antara lain Gol D. Roger, Whitebeard, Shiki, GARP, Sengoku dll. Kini, bahwa generasi baru sedang menjelajahi lautan Dunia Baru, mereka akan membuat nama mereka menjadi yang terburuk maupun yang terbaik dan akan menjadi Legends. Berikut daftar Orang yang akan menjadi Legenda Baru di masa Depan.

Eustass Kidd


Kidd adalah kapten Pirates Kidd dan merupakan anggota Generasi Terburuk. Dia adalah bajak laut yang terkenal dari generasinya, dia kejam dan tidak takut pada siapapun yang dia pertaruhkan bahkan bukan Yonko. Ke depan, ia mungkin menjadi legenda karena ia berpotensi menjadi bajak laut yang hebat. Dia ingin menjadi Raja Bajak Laut dan dia akan melakukan apapun untuk mencapainya. Di masa depan, dia akan sangat dekat dengan Luffy dalam hal kekuatan dan dia akan menjadi saingan sekaligus teman dekat.

Trafalgar D. Water Law


 Law adalah kapten Bajak Laut Hati dan merupakan sekutu Luffy. Dia disebut Surgeon of Death. Dia adalah pendekar pedang. Mimpinya adalah menjadi Raja Bajak Laut dan mendapatkan harta legendaris, One Piece. Law benar sekarang cepat menaiki tangga kesuksesan dengan Luffy dan ini menunjukkan bahwa ia sangat mampu menjadi Legenda. Di Masa Depan, dia akan menjadi bajak laut yang sangat hebat seperti Kidd dan Luffy. Dia bahkan mungkin menjadi Yonko dan menguasai lautan Dunia Baru.

Monkey D. Luffy


 Monkey D. Luffy adalah kapten Strawhat Pirates dan merupakan protagonis utama dari anime ini. Mimpinya adalah menjadi Raja Bajak Laut dan memenuhi janji yang dia buat pada Shanks. Seperti kita semua tahu bahwa Luffy akan menjadi Raja Bajak Laut, akan memiliki One Piece dan Ancient Weapons. Hal ini karena hal-hal ini Luffy akan menjadi Legenda hidup dan namanya akan turun dalam sejarah seperti Gol D. Roger.

Cavendish


Cavendish adalah kapten dari Beautiful Pirates dan merupakan Panglima Divisi Strawhats Grand Armada yang pertama. Dia adalah seorang pendekar pedang yang sangat hebat dan merupakan rookie super generasinya. Pada akhir dari One Piece, Cavendish bisa menjadi seorang pendekar pedang yang sangat hebat dan namanya akan dikenal di seluruh dunia Pirate. Dia akan memiliki kontrol penuh atas Hakuba dan mungkin memiliki pedang legendaris lain yang dimilikinya.

Vinsmoke Sanji


Sanji adalah anggota Pirates Strawhat dan adalah tangan kiri Luffy. Dia adalah petarung yang sangat hebat dan termasuk di antara tiga petarung krunya. Ketika Luffy mencapai mimpinya untuk menjadi Raja Bajak Laut, Sanji juga akan mencapai mimpinya dan akan menjadi tangan kiri Raja Bajak Laut. Plus, hubungannya dengan Germa 66 akan membuatnya menjadi ancaman besar bagi Pemerintah Dunia.

Smoker



 Smoker adalah Laksamana Angkatan Laut. Dia pertama kali diperkenalkan di kota Logue dan mengikuti Luffy di One Piece. Dia telah melatih dirinya selama ini melewatkan dan tahu bagaimana cara menggunakan Haki. Di masa depan, dia akan menjadi salah satu Marinir terkuat di dunia dan mungkin saingan Luffy.
  
Coby

Coby adalah kapten Marinir dan merupakan magang Monkey D. GARP. Mimpinya adalah menjadi Laksamana Angkatan Laut, ia berlatih siang dan malam agar menjadi kuat. Coby membangunkan Observasi Haki selama Perang Marineford. Pada akhir One Piece, Coby mungkin telah menjadi Marinir terkuat di Dunia karena pelatihan GARP dan bahkan mungkin telah melampaui dia.

Nico Robin



Nico Robin adalah anggota Pirates Strawhat dan merupakan seorang arkeolog. Mimpinya adalah belajar tentang kejadian yang terjadi di Abad Void. Dia adalah ancaman yang sangat besar bagi Pemerintah Dunia. Di akhir One Piece, dia akan tahu tentang kejadian Abad Void dan Dunia Utuh akan tahu tentang dia dan dia akan menjadi legenda yang tahu tentang Abad Void.

Sabo


Sabo adalah orang nomor dua dalam komando Tentara Revolusioner dan merupakan kakak laki-laki Luffy. Dia adalah anggota terkuat kedua dari Angkatan Darat Revolusioner dan pertama kali diperkenalkan di Dressrosa. Ke depan, dia bisa memimpin Angkatan Darat Revolusioner dan akan menjadi pria paling dicari di dunia setelah Naga. Namanya akan menyebar seperti api dan semua orang akan takut padanya.

Roronoa Zoro


Zoro harus masuk dalam daftar ini. Mimpinya adalah menjadi Pedang Terkuat di Dunia dan untuk membantu kaptennya menjadi Raja Bajak Laut. Ke depan, dia akan menjadi Swordsman Terkuat di Dunia dengan mengalahkan Mihawk dan akan merebut gelarnya. Apalagi dia akan disebut tangan kanan Raja Bajak Laut seperti Silvers Rayleigh.

No comments