Breaking News

Breaking

Sword Art Online: Alicization – War of Underworld Ungkap Tanggal Tayang Baru


Situs web resmi untuk Sword Art Online: Anime Alicization pada hari Rabu mengumumkan bahwa Sword Art Online: Alicization War of Underworld Part 2 akan tayang perdana pada 11 Juli di Tokyo MX, BS11, TV Tochigi, Gunma TV, MBS, dan AbemaTV, pada 12 Juli pada AT-X, dan pada 14 Juli di TV Aichi. Seminggu sebelum pemutaran perdana ini, masing-masing saluran juga akan menayangkan episode kompilasi dari bagian pertama anime.

Sword Art Online: Alicization War of Underworld Part 2 adalah Sword Art Online: "Final Season" dijadwalkan untuk tayang perdana di Jepang pada 25 April, tetapi ditunda hingga Juli karena efek dari penyebaran coronavirus baru. penyakit (COVID-19) di Jepang. Anime ini dijadwalkan untuk streaming di Crunchyroll, HIDIVE, Funimation, dan Hulu.

 ReoNa menampilkan lagu tema pembuka "ANIMA," dan Eir Aoi untuk lagu tema penutup "I will…"

Sword Art Online: Alicization pertama kali tayang di Jepang pada Oktober 2018 dan streaming di Crunchyroll, Hulu, dan FunimationNow. Serial ini mengadaptasi "Alicization Arc" seluruh novel asli Reki Kawahara dan akan ditayangkan selama empat cours, atau empat perempat tahun. Sword Art Online: Alicization - War of Underworld, bagian kedua dari Sword Art Online: anime Alicization, ditayangkan perdana di Jepang pada 12 Oktober dan bagian pertama ditayangkan selama 12 episode. War of Underworld terdaftar dengan total 23 episode.

Sumber : Ann


No comments