Breaking News

Breaking

Appare-Ranman! Akan Mulai Lagi Penayangan pada 3 Juli

Situs web resmi untuk P.A. Anime televisi asli Appare-Ranman! mengumumkan pada hari Selasa bahwa anime akan memulai kembali siarannya dari episode pertama pada 3 Juli di AT-X, Tokyo MX, KBS Kyoto, Sun TV, dan BS11. Ini juga akan melakukan hal yang sama di TV Aichi mulai 7 Juli, dan pada Kitanihon Broadcasting pada 10 Juli. Episode keempat akan tayang perdana pada 24 Juli, setelah ditunda dari tanggal aslinya 1 Mei.

P. Karya menunda penayangan anime dimulai dengan episode keempat karena efek dari penyebaran penyakit coronavirus baru (COVID-19). Anime ini ditayangkan perdana pada 10 April. Funimation mengalirkan anime dengan subtitle bahasa Inggris dan bahasa Inggris.

Kisah anime ini diatur pada akhir abad ke-19 dan pada malam berikutnya. Setelah kecelakaan tertentu, insinyur Sorano Appare yang brilian tetapi tidak kompeten secara sosial (nama keluarga lebih dulu) dan samurai Isshiki Kosame yang pengecut menemukan diri mereka hanyut di atas kapal dari Jepang ke Amerika. Patah, keduanya memutuskan untuk bersaing di Trans-America Wild Race untuk memenangkan hadiah dan kembali ke Jepang. Dua pertempuran saingan gila, penjahat, dan luar yang hebat itu sendiri saat mereka berpacu melalui liar Barat. Dari garis start di Los Angeles ke garis finish di New York, mereka melakukan perjalanan dengan mobil bertenaga uap yang mereka buat.


Takeshi Kikuchi dan Daijō Kudō dikreditkan dengan perencanaan proyek, dengan APPERRACING dikreditkan dengan konsep cerita asli. Masakazu Hashimoto (Tari Tari, film Crayon Shin-chan) sedang menyutradarai, mengawasi naskah seri, dan dikreditkan dengan draft cerita asli. Yurie Oohigashi merancang karakter berdasarkan desain asli oleh Ahndongshik (Dongshik Ahn, Gagoze), serta menjabat sebagai direktur animasi utama. Shiho Takeuchi sedang menggambar desain mekanik.

Miho Sugiura mengarahkan seni, dan Satoshi Namiki adalah direktur fotografi komposit. Naomi Nakano adalah artis kunci warna, dan Motonari Ichikawa mengarahkan 3D. Ayumu Takahashi sedang mengedit. Satoki Iida mengarahkan suara, dan Evan Call (Violet Evergarden, YU-NO: Seorang gadis yang meneriakkan cinta pada batas dunia ini.) Sedang menyusun musik di Lantis.

Trio Mia REGINA menampilkan lagu tema pembuka anime "I got it!" Showtaro Morikubo menampilkan lagu tema penutup anime.

Anime ini mendapatkan adaptasi manga yang diluncurkan di majalah Young Ace Kadokawa pada 3 April. Ahndongshik, perancang karakter anime, sedang menggambar manga.

Sumber : Ann

No comments