Breaking News

Breaking

Siapa Dibalik Jigen Yang Sebenarnya! - Boruto Chapter 46 -



Hallo sahabat Nakama pada post kali ini kita akan sedikit membahas tentang mangan boruto dari chapter terbarunya jika kalian sudah membaca kalian pasti sudah tahu. Langsung saja pada chapter kali ini kita diperlihatkan tentang pertarungan Jigen Melawan Kashin Koji, dan yang paling meraik kita tahu siapa sebenarnya Jigen itu. Pada awal chapter kita masih melihat Jigen vs Koji melalui kamera pengintai berupa katak.



Pada beberapa halaman Jigen diperlihat sangat kuwalahan melawan Koji. Tapi saya yakin dia belum serius melawan Koji. Seperti yang kita tahu Jigen merupakan pimpinan dari Organisasi Kara. Dari pertarungan itu Naruto mulai menebak siapa Kashin Koji itu, dari pergerakannya ketika bertarung.


Dan pada saat pertarungan mulai memanas Kashin Koji Menyebut Jigen Sebagai Otsutsuki Isshiki. Disini dibenarkan oleh Amado. Dia menyebutkan bahwa Otsutsuki Isshiki kebumi bersama dengan Kaguya, tetapi Kaguya membalik melawan Isshiki. Dalam pertarungan Isshiki terkena serangan yang sangat Fatal yang membuatnya kehilangan tubuh bagian bawahnya.



Tapi Otsutsuki Isshiki sangat beruntung pada saat itu ada seseorang yang berada didekatnya orang itu tidak lain adalah Jigen yang merupakan Biksu. Isshiki mengambil alih tubuh Jigen untuk bertahan hidup. Ishiki sangan beruntung sekali jika tidak ada seseorang pasti dia akan Mati. Sekarang kita sudah paham siapa Jigen yang sebenarnya. Ini akan sangat sulit sekali secara pada seri sebelumnya yaitu Naruto Shippuden Naruto & Sasuke Melawan Otsutsuki Kaguya juga begitu Kuwalahan.



Tapi pada akhir chapter Amdo memberikan penawaran yang sangat menarik dia menyebutkan bahwa ada cara untuk mengalah seorang Otsutsuki. Disini kita bertanya tanya bagaimana bisa mengalahkan Otsutsuki yang begitu kuwat apakah Amado memliki beberapa trik untuk mengalahkanya kita tidak tahu. Begitu dulu dari post kali ini walau banyak kata yang kurang pas saya minta maaf. Jika kalian ingin berkomentar silahkan itu sangan membantu. Terima kasih sudah membaca post kali ini.

No comments