Breaking News

Breaking

Rahasia Karma Yang Sebenarnya! - Boruto Chapter 46-



Kalian semua pasti tahu tentang tanda kutukan yang ada di Boruto Ya Benar itu merupakan Karma. Karma sendiri muncul ketika Boruto mengalahkan Momoshiki, dan akhirnya tanda Karma keluar. Apa kalian tahu kenapa Karma muncul dan apa tujuan dari tanda Karma itu. Seperti yang dijelaskan di chapter Boruto 46 kita mengetahui bahwa Segel Karma meurpakan sebuah data kompres berisi file backup replika dari seseorang Otsutsuki.


Yang terjadi sebenarnya ketika Segel Karma muncul di Boruto, Momoshiki membuat data replika dirinya yang kemudian dipasang di tubuh Boruto dan terbentuklah segel karma. seiring waktu jika data yang berada di Karma pada tubuh Boruto selesai terekstrak secara penuh, maka Momoshiki akan bangkit dan mengambil alih tubuh Boruto dan itu bisa menjadi kebaangkitan dari Momoshiki. Ketika Karma sudah terekstrak sepenuhnya Karma akan hilang dan begitu pula Momoshiki dari pemilik Aslinya bangkit dan menguasai Boruto Seketika Boruto akan lenyap dari muka bumi.


Seperti yang dijelaskan Amado sekarang satu satunya cara untuk mengalahkan Momoshiki agar dia tidak bisa bangkit lagi yaitu dengan membunuh Boruto. Tetapi dalam Kasus Isshiki berbeda pada saat itu Isshiki tidak punya pilihan lain selain masuk ke tubuh Jigen, yang sebenarnya tidak Cocok dengan Isshiki. Itu mengapa Isshiki tidak bangkit bangkit, karena tubuhnya inangnya tidak cukup kuat untuk menahan kekuatan dari Isshiki.


Dalam kasus Jigen berbeda dari Boruto, Boruto mengalahkan Momoshiki dan dia Mati. Tapi pada Isshiki dia tidak Mati dia masih hidup. Dengan Jutsu Spesialnya yaitu SUKUNA-HIKONA dia mengecilkan dirinya dan masuk ke tubuh Jigen. Lalu kemudian mengontrol otak Jigen dan tubuhnya secara menyeluruh. Namun Ishhiki secara fisik ada dalam tubuh Jigen. Selanjutnya Isshiki memasang segel karma pada tubuh Jigen bermaksud untuk kembali bangkit dengan wujud dan kekuatan penuhnya. Masalahnya, karena Jigen dipilih dalam keadaan darurat dan tidak cocok sebagai vessel Otsutsuki. Tubuh tersebut tidak mampu menopang kekuatan klan Otsutsuki yang besar.


Karena tubuh Jigen tidak kuat untuk menampung kekuatan Isshiki. Dia memerlukan tubuh lagi, seperti yang kali tebak tubuh itu adalah Kawaki. Dari kenyataan ini terungkap bahwa klan Otsutsuki pada dasarnya tidak bisa dibunuh selama ada segel Karma. Apabila Jigen bangkit dalam wujud asli, kekuatannya tidak terbendung bahkan lebih kuat dari Kaguya dan berujung pada kehancuran dunia. dan sekian dulu dari post kali ini silahkan berkometar dibawah.

No comments