Breaking News

Breaking

Prediksi Boku No Hero Academia Chapter 182



Pertarungan antara Gentle dan Deku berakhir, dan Gentle membuktikan pada kami bahwa dia adalah lawan yang sangat kuat. Deku meningkat seiring pertempuran berjalan, tapi dia jauh dari menyempurnakan teknik baru yang diajarkan All Might kepadanya. Midoriya akan menjadi sangat kuat ketika dia sepenuhnya menguasai teknik ini, tetapi masih memiliki jalan panjang sebelum dia bisa menjadi Pro-Hero. Gentle mampu menjatuhkan Deku dalam chapter sebelumnya, tetapi ketahanannya gagal.


Pada akhirnya, Deku memenangkan pertempuran melawan Gentle dan pertempuran ini sangat intens. 
Di awal bab ini, kita mungkin melihat kelas 1-A tampil di panggung yang akan sangat menakjubkan untuk dilihat. Juga, kita akan melihat kelas-kelas lain di sana juga dan mungkin memiliki beberapa tawa. Kita baru-baru ini mengakhiri pertarungan serius jadi saya pikir kita tidak akan melihat hal yang serius di chapter berikutnya. Saya pikir kita akan melihat kelas-kelas lain dalam aksinya, dan mereka akan menjadi fokus utama dalam Festival Budaya ini.


Kembali ke Gentle, saya pikir dia tidak bisa turun dengan mudah. Tanpa ragu, saya merasa seperti Gentle akan memiliki beberapa rencana, dan kemudian akan melarikan diri dari polisi, atau seseorang akan membantu Leluasa melarikan diri dari polisi. Gentle memiliki peluang besar untuk kembali ke jalan cerita dan saya pikir kita akan melihatnya segera. Kita juga tidak tahu apa yang terjadi pada La Brava. Dia mungkin dengan para pahlawan Pro sekarang, tetapi dia akan memiliki beberapa peran untuk dimainkan dalam cerita segera.

Ini untuk prediksi saya di Boku No Hero Chapter 182. Kalian mungkin memiliki pendapat kalian sendiri tentang cahpter yang akan datang. Boku No Hero Chapter 182 akan rilis secara resmi pada 14 Mei 2018 dan seperti biasa akan bocor sebelum tanggal 14. Kalian dapat membaca terjemahan resmi di Viz atau di web lainnya.

No comments