Breaking News

Breaking

Peningkatan Kekuatan Baru Coby



Coby adalah salah satu karakter paling penting dalam seri One Piece. Dia mungkin tidak sering terlihat di One Piece, tetapi Eiichiro Oda memastikan untuk memasukkan dia dalam beberapa Chapter pertama, dan sejak itu telah muncul di manga sampai sekarang. Coby menganggap dirinya sebagai rival Luffy. Tentu saja, semua orang tahu bahwa dia jauh dari levelnya.


Sebelum timeskip, kita melihat Coby di War of Marineford, dan di Enies Lobby. Di bawah asuhan Monkey D Garp, Coby belajar banyak hal yang termasuk 6 kekuatan, seperti ditampilkan secara aktif melawan Monkey D Luffy di Water 7. Selama Marineford, Coby membangkitkan Observasi Haki-nya.

Namun, kita tidak benar-benar melihatnya setelah Timeskip di One Piece. Di Film Z, kita melihat versi post timeskip dari Coby, dan dia tampak sangat mengesankan. Eiichiro Oda baru-baru ini menarik Coby sebagai bagian dari pengawalan Marinir yang kita lihat di One Piece chapter 903. Sepertinya Coby telah datang jauh sejak waktu-lewati. Dia telah dilatih dengan keras, dan tampaknya Observasi Haki-nya berada pada tingkat yang benar-benar lebih tinggi dari sebelumnya. Ini pasti melampaui Helmeppo. Coby juga dapat memanfaatkan lebih dari satu dari Enam kekuatan sekarang. Kita melihatnya menggunakan Geppo juga, dan kecepatannya di bawah air sangat mengesankan. Kalia dapat mengatakan bahwa dia secepat Fishman. 



Mimpi Coby adalah menjadi Laksamana Laut. Namun, dia tidak terlalu dekat dengan tujuannya sekarang. Ia sedang membuat proses, dan itu sudah pasti. Sebelum timeskip, Coby adalah Petugas Marinir Petty. Saat ini, dia adalah seorang Kapten Laut, dan dia juga dianggap sebagai Pahlawan di Grand Line. Kita pasti sangat bersemangat melihat kemajuannya seiring berjalannya cerita. One Piece chapter yang akan datang mungkin akan mengungkapkan lebih banyak detail tentangnya, jadi kita harus menunggu dan melihat apa lagi yang dia lakukan dalam 2 tahun terakhir.

No comments