Breaking News

Breaking

Kekuatan Baru Dari Perubahan Baru Vegeta


Para Fans Dragon Ball Super sangat menantikan keluarnya Dragon Ball Super episode 123 seperti pada episode itu, kita akan melihat Vegeta akhirnya mendapatkan kekuatan baru dan menggunakannya juga. Tapi sebelum kita mulai membahas gambar. Pada episode 123 yang menjadi sorotan adalah bentuk baru dari Vegeta. Seperti yang bisa Anda lihat di foto di bawah ini bahwa berbeda dengan Super Saiyan Blue.



Ini jauh lebih gelap dari Blue Saiyan Biru asli. Pertanyaan utamanya adalah seberapa kuat bentuk ini? Apakah itu sebanding dengan Ultra Instinct? Nah, secara pribadi saya tidak berpikir begitu. Bentuk ini hanya sedikit upgrade dari Super Saiyan Blue. Ini karena, menurut spoiler, Vegeta dan Goku akan berpasangan untuk melawan Jiren. Biasanya kami mengharapkan bentuk baru Vegeta untuk memberinya keunggulan dibanding Jiren. Namun hal itu tidak menjadi masalah. Diperkirakan bentuk ini setara dengan Ultra Instinct.


Tapi yang menyedihkan adalah bentuk baru ini tidak sama dengan Ultra Instinct. Vegeta dan Goku sama-sama gagal memojokan Jiren. Goku akan menggunakan Super Saiyan Blue plus Kaioken 20x dan Vegeta akan menggunakan bentuk barunya. Namun, mereka masih gagal menguasai Jiren. Ultra Instinct Goku lebih dari sekedar pertandingan untuk Jiren. Jadi, membandingkan kekuatan akan sangat bodoh. Tidak ada keraguan bahwa bentuk baru akan membuat Vegeta lebih kuat dari sebelumnya.



Tapi dia masih jauh dari sama dengan Ultra Instinct Goku. Tidak perlu kecewa karena Vegeta akan mendapatkan kekuatan lain dalam Turnamen Kekuasaan. Agar lebih spesifik, Vegeta akan menaiki level kekuatan Dewa Penghancuran di Dragon Ball Super episode 126. Bagaimana dia akan melakukan itu masih tetap menjadi misteri. Kami hanya memiliki judul episode dan bukan spoiler penuh. Tapi, kita akan segera mendapatkannya.

1 comment: