Breaking News

Breaking

Preview One Piece Chapter 981


Hallo sahabat Nakama pada post kali ini kita akan membicarakan One Piece Chapter 981 yang dimana Chapter ini sudah keluar pada beberapa hari lalu. Jika kalian sudah membacanya kalian pasti apa yang terjadi. Berikut sedikit pertistiwa yang sangat penting yang terjadi di One Piece Chapter 981. Pada awal chapter kita melihat Kid berhasil melukai Appo dengan serangannya. Jika kita lihat kondisi Appo sepertinya dia terkena serangan yang cukup parah. Pada Hal selanjutnya Kid mulai ketahuan, yang kita tahu dia masih menggunakan pakaian Kamuflase yang digunakan Kinemon. Tapi sepertinya anahk Kaido nampaknya sudah tahu bahwa dia bukan salah satu anak buah Kaido.



Selanjuntnya ketika Kid berbicara tentang penghiatan Appo. Yang ternyata Appo merupakan bawahan Kaido dan kelihatanya dia sengaja bergabung dengan Aliansi Kid dan Hawkins. Kemungkinan Appo memberikan semua informasi tentang Aliansi Kid kepada Kaido.



Pada Hal selanjutnya yang cukup menarik keluarnya Satu Agen Number. Yang sebelumnya hanya diperlihatkan Siluetnya saja Agen Number ini bernama Haccha. Haccha kemungkinan akan masuk dalam pertempuran melawan Kid, Luffy dan, Zoro. Dan selanjutnya tentang kelemahan Appo, dikatan bahwa kelemahan Appo jika kalian menutup telingan atau sudah keluar dari jangkau suara yang di buat Appo maka kalian bisa terhindar dari serangan Appo. Ini sedikit mengejutkan, kita serangan Appo sangat menarik sama seperti ketika dia menebas Kizaru di Sabaody.


Kemunculan Anggota Tobbi Roppo juga mengejtukan Ya diaa adalah Who’s Who tapi kelihatanya dia tidak tertarik dengan pertarungan itu dia lebih fokus pada prncarian anak Kaido. Pada bagian lain kita melihat Kinemon yang mulai masuk, dia memutuskan untuk membuat 2 kelompok tapi sayangya ketika dia akan bergerak ada sesuah gerakan dari ruangan yang dia lewati, dan ternyata itu adalah Big Mom kelompok itu langsung turung ke air. Tapi sayangnya Chopper tidak sempat dan bertatapan dengan Big Mom pada Akhir chapter kita melihat Kru Big Mom memulai menaiki Air Terjun gar bisa ke Wano.


Sayangnya dia dihadang oleh Marco yang mereka kira adalah King. Marco yang dijemput oleh Nekomamushi. Dan ini kedua kalinya mereka jatuh dari Air Terjun. Dan itulah beberapa scene yang menarik. Terima kasih sudah berkunjung ke Blog ini.

No comments