Breaking News

Breaking

Spoiler One Piece Chapter 977 - Kaido Memiliki Putra? -


Hallo Sahabat Nakama pada post kali kita akan membicarakan Spoiler One Piece Chapter 977, Bagi Kalian yang tidak tertarik dengan Spoiler ini tidak diharuskan membaca. Dan ini masih sebagai dari Spoiler Bagi yang penasaran silahkan lanjutkan membaca. Yang paling antusian dari Chapter 977 adalah kedatangan Jinbe. Seperti biasanya jika Kru Mugiwara kedatangan Kru Baru Mereka pasti akan mengadakan Pesta, tapi itu di cegah luffy dan berkata kita selesaikan dulu pertarungan ini kemudian kita berpesta.


Tapi dari apa yang akan terjadi di Chapter 977 adalah sosok Putra dari Kaido. Ternyata Kaido Memiliki Putra dan ini pertama kalinya Kita mendengar. Tidak perbah dalam Chapter sebelumnya Kaido mengisyaratkan bahwa dia memiliki Putra. Beberapa penggemar di Raddit bahkan berdepat mengakan Putra Kaido tidak pernah di sebutkan.




Menurut spoiler One Piece 977 di Reddit, putra Kaido tidak akan menunjukkan wajahnya di jamuan yang diadakan di Onigashima. Tapi dari percakapan awal yang dilakukan Kaido dengan anak buahnya, sepertinya Kaido tidak memiliki hubungan yang sangat baik dengannya.



Ini menimbulkan pertanyaan: apakah putra ini ada hubungannya dengan apa yang dikatakan Big Mom tentang berhutang budi padanya sejak dulu? Hampir terlalu sulit untuk berpikir bahwa Kaido dan Big Mom akan memiliki hubungan seperti itu. Tapi kita tidak bisa mengabaikan fakta bahwa mereka berdua pernah satu Kru yang sama.



Bagaimanapun, asal usul putra Kaido kita bisa mengetahui dicerita yang akan datang. Dan kemungkinan dia akan menjadi lawan yang berat bagi Aliansi Luffy.

Dalam sampulnya, Lola dan Chiffon akhirnya bertemu kembali. Ternyata, mereka berdua ada di Dressrossa.

Juga ada X-Drake dan para headliner Flying Six lainnya tiba. Mereka kemungkinan besar akan menjadi penghalang yang kuat yang akan dihadapi Aliansi Luffy sebelum mencapai Kaido. Di sini ada pertayaan, apa yang akan dilakukan Drake. Seperti yang sudah kita tahu Drake Pernah melakukan Kontak dengan Coby. Apakah ada instruksi dari Akainu untuk tidak mencampuri urusan Wano kita tidak tahu yang jelas kita tunggu saja Chapter yang akan datang. Sekian dari Spoiler ini yang ada yang kurang silahkan komen dibawah..

No comments